Friday, October 10, 2008

Membaca Iklan Dapat Uang

Mengingat semakin banyaknya para pengguna internet di Indonesia ini yang mencakup segala lapisan usia, status, pekerjaan dan lainnya. Selain itu, internet saat ini juga sudah sangat mudah & murah untuk didapatkan, bisa di rumah, dikantor, di mall-mall juga di warnet-warnet yang kian menjamur.


Langkahbaru.Com hadir sebagai satu program periklanan yang akan memberikan anda penghasilan hanya dengan membuka/membaca iklan-iklan yang kami tampilkan di sini.

Selain penghasilan dari membuka/membaca iklan, kami juga menyediakan bonus-bonus lain bagi para member yakni :
SIGNUP Bonus : Bonus yang bisa langsung anda dapatkan setelah registrasi(pendaftaran) anda kami terima.
LOGIN Bonus : Bonus yang akan anda dapatkan setiap kali login ke dalam progarm ini (dihitung perhari).
REFFERAL Bonus : Bonus yang akan anda dapatkan bila ada member baru yang mendaftar atas rekomendasi(ajakan) anda. Bonus ini terus berlanjut selama member tersebut masih aktif. Anda akan menerima komisi dari setiap aktifitas yang dilakukan oleh member tersebut, baik saat member tersebut mendaftar, login juga komisi dari total penghasilan yang telah dikumpulkan oleh member tersebut.

OLEH KARENA ITU...,
Selagi anda browsing, chatting atau beraktifitas internet lainnya, mengapa anda tidak bergabung saja dengan program kami ini ? Karena di sini ada nilai-nilai rupiah yang bisa anda kumpulkan...!



Selamat Bergabung !
Jangan ragu atau ditunda lagi...
karena kami sama sekali tak memungut biaya apapun,
alias GRATIS !

0 comments:

Post a Comment

 

SPD © 2008 All Rights Reserved | Admin

B-Magz ThemeBlogger